Skip to Content

Podcast Dongeng

DongengCast

DongengCast

dongengcast.posterous.com - Blog kumpulan dongeng/cerita anak dalam bentuk podcast (rekaman suara) melalui layanan Posterous yang dapat didengarkan langsung atau di-download. Sang pemilik blog juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menambah koleksi dongeng.

Dongeng Anak Nusantara

Dongeng Anak Nusantara

dongenganaknusantara.com - Situs web kumpulan dongeng/cerita anak-anak Indonesia ini bermula dari event Parade Dongeng Anak Nusantara di Kompasiana.
Selain cerita-cerita dalam bentuk tulisan, tersedia juga cerita-cerita dalam bentuk podcast (rekaman suara). Pengungjung dapat mengirimkan cerita anak mereka untuk melengkapi koleksi cerita situs ini.

Dongeng Sebelum Tidur

Dongeng Sebelum Tidur

kisahanak.wordpress.com - Situs web ini berisi podcast (rekaman-rekaman suara) dongeng/cerita untuk anak yang bisa langsung kita dengarkan pada situs webnya. Koleksinya cukup banyak, walau tidak sebanyak situs web cerita anak biasa (hanya tulisan). Pengunjung juga bisa ikut serta mengirimkan rekaman suara dongeng mereka untuk dimuat di web ini.

Indonesia Bercerita

Indonesia Bercerita

indonesiabercerita.org - Blog ini adalah salah satu pemenang Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011 untuk kategori BRONZE. Melalui blog ini kita bisa mendapatkan bermacam-macam cerita yang membebaskan imajinasi anak untuk menemukan diri terbaiknya melalui podcast (mp3).

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler