Skip to Content

Soneta Kutukkan Anak Perawan

Foto Soei Rusli

Soneta I

 

 

Berdesak awan ke gunung

Kabut putih mataku tak jelas

Tampakkan wajahmu

Berguguran mahkota anggrek bulan ke tanah

 

 

 

 

Kau diam dan sepi

Biar aku genggam pasir

Berderai jatuh kebumi

Alamat petaka

 

 

 

 

Soneta II

 

 

Pelang di laut patah kemudi

Juru angin berhaluan

Mati berawak

Laut tak terima bangkai

 

 

 

Pada terkubur tak bernisan

Kutukkan perawan kepada sang jejaka

Tulis cerita orang sang pelaku

Sebarkan tanah aku dikebumikan

 

 

 

 

Gurun 2013


@hce Soei Rusli

Komentar

Foto RatnaJuitaSari

Wanita

Bapak. puisinya banyak bertemakan tentang perempuan
apa pengaruhnya wanita dengan bapak untuk sebuah puisi

Foto dodo

hypersex

Saya sangat menggemari puisi ini sungguh membuat keperawanan saya menjadi lengket

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler