Skip to Content

# puisi #poem #poetry #hilang #hidup #jalan #pemenang

AMBIGU

AMBIGU

 

Dilema mendera batin yang gelisah...

Menerka problema tersaji didepan mata...

Batinku seolah tak terima...

PINGGIR JALAN “BONGKARAN”

PINGGIR JALAN “BONGKARAN”

Oleh: Emil. E. Elip

 

Sehabis ngos-ngosan dia selalu duduk

di remang pinggir jalan dekat penjual bakmi

IKAN-IKAN KITA KOSONG

IKAN-IKAN KITA KOSONG

Oleh: Emil E. Elip

 

Jika kau melaut nanti malam

tolong bisikkan kepada cadik-cadik perahu

HIDUP HARUS BERLANJUT

HIDUP HARUS BERLANJUT

Oleh: Emil E. Elip

 

Aku sudah terlanjur ada

Tanpa ku minta, tanpa ku tanya.

 

Kala Kita Menua

Kala Kita Menua

(Fendy AS)

 

Terbaring terlentang di dipan yang usang...

Tampak sekali guratan keletihan...

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler