Skip to Content

haikuku I

Foto ARZapata

sabar tidak sabar

sabar sabar sabar

sabar untukmu

Komentar

Foto Yayag YP

Haiku!

Sedap!

thedarknessofsatire.blogspot.com

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler