Skip to Content

Perjumpaan yang Sempurna

Foto Jabrik

Apa yang selama ini berlalu di hadapan kita adalah mimpi yang terus berulang.. dia akan terus bersama kita dan melahirkan sebuah senyuman yang membuat kita tetap tegar.. berhadapan dengan kebenaran yang melangkahi bayangannya..

serupa bintang yang berpegangan kuat pada pusat lingkaran galaksi, ketika Jibril melintasinya dengan penuh cinta menyampaikan nurbuat pada sang Baginda..

kita masih sanggup berkata dari mimpi ini.. bahwasanya kita tak akan lagi bercermin dan terpaku pada keabadian jiwa.. yang membuat kita tak dapat melepaskan diri dari rasa bersalah dan mengisi kekosongan hidup yang ternyata adalah sesuatu yang abadi dalam dua duniaNya.. dalam jiwa kita..

dan kita ternyata tetap berjalan dalam mimpi itu.. dan tak mengenali lagi sebuah penyatuan yang disucikan langit dan takdir kita sendiri..

dekatkan wajahmu pada lilin yang kunyalakan dari api musim ini.. akan aku tiupkan kehidupanku bersamamu pada tiap pucuk daun yang tumbuh di kehangatannya.. lalu ku lekatkan keengganan sang bulan meninggalkan malam, pada masa depan yang masih berputar putar di keringnya air mata masa lampau..

cukup sudah aku memandangmu dalam temaram ini.. pada waktu yang telah lelah kita reguk dari cawan cawan kerinduan..

kelak jika perjumpaan kita adalah sesuatu yang kita nyatakan sebagai awal.. dan menjadikan penantian sebagai jalan yang telah kita lupakan.. aku akan menyentuh bibirmu dan berkata..

sungguh.. diantara banyak kata kata dan janji yang telah kita ucapkan.. ijinkan aku menghapus kembali semua.. dan akan aku hamparkan itu pada kepasrahan manusia yang menyerukan cinta sebagai segalanya.. segala yang dapat membuat sempurnanya kehidupan..


ditulis oleh Jabrik pada: 12 Februari 2012; jam14:44 ◄

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler