Skip to Content

PERSETAN DENGAN CINTAMU

Foto doelsastradewangga

Persetan dengan cintamu..!! Aku enggan lagi untuk peduli padamu Apalagi pada cintamu, Takmau dan Sudah tak sudi… Kebencian dikepalaku kini kian menumpuk, tanpa menyisahkan sedikitpun ruang bagi ketenangan. dan bersedia kapan saja untuk diledakan...!! Aku enggan lagi untuk peduli padamu, Apalagi pada cintamu, Tak mau dan sudah tak sudi, Sepasang sayap yang kukepakkan telah terlanjur kau patah-patahkan, Tak lagi seimbang, tak bisa lagi untuk terkembang. Bahkan Terkulai kaku Bersama mimpi yang tlah kau injak injak...!! Aku kan diam,diam, Diam dan seterusnya membungkam, Seperti yang sebelumnya kau sarankan, Meneguk racikan keperihan yang kau seduhkan, Hingga sesampainya kematian datang dan menjemputku untuk pulang, Bukankah ini dinamakan pengorbanan? Tapi, Bila kelak maut datang menghampiriku, Dan aku telah terbujur kaku, Maka siapkanlah senjatamu, Karna pada saat itu Untaian hasrat telah terlarung jadi mantra hitam Yang akan selalu bersedia menghampiri tidurmu Mengerogotimu, Mencekik lehermu dan perlahan-lahan membunuhmu, bila kelak kematian menjemputku, Dan aku terbujur kaku, Sungguh Kupastikan satu hal " Kematian tidak akan bisa mengurungku " juga dengan kutukanku, Persetan dengan kematianku, persetan dengan kehidupanmu, Persetan juga dengan setan yang ada didirimu, Dan bila kelak kematian menghampiriku, Dan aku terbujur kaku, Maka kan kujanjikan ancaman wajahku berkeliaran di tiap tidur malammu, Terus mengeliat menghantuimu.. Hingga kau benar-benar Menyadari bahwa aku adalah sosok yang kematiannya dihabiskan untuk mengamini keperihan cintamu, dan kematianku ini adalah saksi atas kesia-sianmu. Kusarankan, Untuk menyiapkan segala amunisimu, karna saat ini aku telah hampir mati ...!!


OLEH : DOEL SASTRA DEWANGGA

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler