Skip to Content

AKU BELAJAR HAIKU

Foto Beni Guntarman
files/user/2512/belajar.jpg
belajar.jpg

Sajak Haiku

melukis dengan rasa

merenung jiwa


memotret alam

simpan dalam memori

hati bicara


menghembus

tujuh belas suku kata

suara hatiku

 

tinggi langit kejujuran Haiku

bicara apa adanya, tiada aku

dalam alam rasanya!

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler