Skip to Content

Festival Sastra

Ratusan Penyair Bakal Meriahkan Festival Sastra Internasional Gunung Bintan 2019

Ratusan penyair dari dalam negeri dan negara tetangga bakal menghadiri Festival Sastra Internasional Gunung Bintan (FSIGB ) 2019. Festival ini akan digelar mulai 28 Oktober hingga 1 November 2019 mendatang.

Jadwal & Agenda Bandung Readers Festival (BRF) 4-8 September 2019

Bandung Readers Festival (BRF) 2019, satu agenda literasi di Bandung digelar mulai pada 4-8 September. Puncak kegiatan literasi dalam rangka untuk merayakan semangat membaca ini bertepatan dengan Hari Literasi Internasional dan bulan jadi Kota Bandung.

Ratusan Sastrawan Bakal Meriahkan Joglitfest 2019

Ratusan sastrawan dari berbagai daerah se antero Nusantara bakal memeriahkan Festival Sastra Yogyakarta (Joglitfest) dari tanggal 27 sampai 30 September 2019 mendatang. Kegiatan ini menampilkan berbagai kegiatan sastra yang melibatkan sastrawan dan masyarakat umum.

Jakarta International Literary Festival Resmi Digelar di TIM

Perhelatan Jakarta International Literary Festival (JILF) 2019 resmi digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada Selasa (20/8). Direktur Festival JILF Yusi Avianto menjelaskan festival mengangkat tema "Pagar" dengan tujuan untuk membuka "pagar" sastra negara Selatan-Selatan.

47 Penyair dan 17 Cerpenis Akan Semarakkan Panggung Sastra Lampung 15 Juni 2019

Komite Sastra Dewan Kesenian Lampung (DKL) bersama Teater Satu Lampung, Komunitas Berkat Yakin (Kober), dan Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Lampung akan menggelar Panggung Sastra Lampung 2019 pada 15 Juni mendatang.

Ubud Writers and Readers 2017 Hidupkan Ekonomi Ubud Bali

Gelaran Ubud Writers and Readers Festival (UWRF) 2017 bukan cuma mendongkrak sektor pariwisata. Event sastra berskala internasional ini sekaligus memutar roda ekonomi di Ubud selama 4 hari event ini berlangsung.

Hajatan Peminat Sastra Dunia, Ubud Writers and Readers Festival 2017

Desa Ubud akan menggelar acara tahunan internasional yaitu ‘Ubud Writers and Readers Festival 2017’ yang akan digelar tanggal 25 hingga 29 Oktober 2017. Acara ini adalah hajatan tahunan mereka ke 14 kalinya sejak berdiri tahun 2004 lalu.

Komite Teater Dewan Kesenian Lampung Gelar Festival Monolog 2017

Komite Teater Dewan Kesenian Lampung (DKL) menggelar hajat akbar Festival Monolog 2017. Festival bertajuk: Festival Monoton atawa Monolog Sing Ditonton ini akan digelar di Graha Mahasiswa, Universitas Lampung, 7 – 10 September 2017 mulai Pukul 19.00 WIB hingga selesai.

ASEAN Literary Festival 2017 Resmi Dibuka

Pagelaran sastra ASEAN Literary Festival (ALF) 2017 resmi dibuka oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersama Kementerian Luar Negeri, Japan Foundation, dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Unit Pengembangan Kawasan Kota Tua (UPT Kota Tua), Kamis malam, 3 Agustus 2017.

Festival Sastra Islam di Makassar Disambut Meriah

Pentas seni mengawali pembukaan Festival Sastra Islam Nasional (FSIN) 2015. Kegiatan yang digelar oleh Forum Lingkar Pena (FLP) Sulsel bekerja sama Universitas Islam Makassar ini berlangsung di Auditorium KH Muhyiddin Zain kampus UIM Makassar, Rabu (16/12) pagi.

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler